Bacaan Sholawat Fatih [ Arab, Latin dan Terjemahan serta artinya ]

Bacaan Sholawat Fatih [ Arab, Latin dan Terjemahan serta artinya ] - Hallo sahabat Sholawat Gus Azmi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bacaan Sholawat Fatih [ Arab, Latin dan Terjemahan serta artinya ], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pembelajaran, Artikel Sholawat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bacaan Sholawat Fatih [ Arab, Latin dan Terjemahan serta artinya ]
link : Bacaan Sholawat Fatih [ Arab, Latin dan Terjemahan serta artinya ]

Baca juga


Bacaan Sholawat Fatih [ Arab, Latin dan Terjemahan serta artinya ]

Bacaan Sholawat Fatih [ Arab, Latin dan Terjemahan serta artinya ]

[ Arab ]
اللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ، الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ، نَاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ، وَالْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيْمِ وَعَلىَ آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ العَظِيْمِ .

[ Sholawat Fatih Latin ]
Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammaddinil Fatihi Lima Ughliqo Wal Khotimi Lima Sabaqo, Nashiril Haqqi Bil Haqqi Wal Hadi Ila Shirotikal Mustaqim Wa Ala Alihi Haqqo Qodrihi Wa Miq Darihil Adzim...

[ Shalawat Fatih Artinya ]

“Ya Allah curahkanlah rahmat dan keselamatan serta berkah atas junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang dapat membuka sesuatu yang terkunci, penutup dari semua yang terdahulu, penolong kebenaran dengan jalan yang benar, dan petunjuk kepada jalanmu yang lurus. Semoga Allah mencurahkan rahmat kepada beliau, kepada keluarganya dan kepada semua sahabatnya dengan sebenar - benar kekuasaannya yang Maha Agung. ”.


Keutamaan Shalawat Fatih

Keutamaan sholawat Fatih (Al-Fatih) yang disebutkan pada nadhom al-Yaqutah al-Faridah:

  • Keutamaan sholawat Fatih (Al-Fatih) yang terkenal dengan sebutan al-Yaqutah al-Faridah atas redaksi sholawat lainnya seperti lebih hebatnya burung Qatha berjalan di waktu malam dibandingkan dengan rayapan semut.
  • Tidak ada bentuk sholawat kepada Nabi yang membandinginya untuk seseorang yang bisa wushul kepada Allah dan mendapatkan pahala.
  • Keutamaannya tidak bisa dibatasi atau tidak terbatas keutamannya dan tidak bisa dianalogikan oleh akal fikiran. Karena keutamaan yang Allah berikan tidak bisa dipikirkan akal cerdas manusia.
  • Sholawat Fatih (Al-Fatih) memiliki jumlah yang banyak bentuk redaksi yang lebih mahal dari mutiara berharga. Jika engkau menginginkannya, maka bertanyalah kepada pelindung thariqah.
  • Keutamaannya yang dapat melipat tempat yang luas dengan sekejap mata. Dengan membaca sholawat Fatih (Al-Fatih) orang yang pincang dapat mendahului berlarinya orang yang sehat.
  • Insya allah banyak keberuntungan yang dapat kita diraih dengan membaca sholawat Fatih (Al-Fatih). Terutama apabila kita  membacanya pada malam hari selepas shalalat isya.
  • Keutamaan satu kali membacanya di waktu malam seperti 500-1000 kali membacanya di waktu siang lantaran pahala akan menjadi berlipat ganda.
  • Banyaknya istana megah dan berdampingan dengan Nabi Muhammad serta para bidadari yang cantik dan pelayan-pelayan dari wanita dan pria.
  • Mendapat pahala seperti haji, umrah dan berperang ratusan hingga puluhan kali.
  • Seandainya seseorang itu melakukan dosa sebanyak 500 tahun, maka dosa itu akan diampuni oleh Allah dengan sebab membaca sholawat Fatih (Al-Fatih) sebanyak 100 kali pada malam jumat.
  • Keutamaan-nya memiliki 8 martabat sebagiannya telah diungkap oleh putra said yang bernama Syaikh Umar Ibn Said al-Futiy dengan satu titik.
  • Diantaranya: membaca sholawat Fatih (Al-Fatih) satu kali sama dengan 600 kali dari ribuan sholawat para malaikat, manusia dan jin.
  • Dari awal mereka diciptakan sampai waktu sholawat Fatih (Al-Fatih) diucapkan. Dengan adanya izin dari Sayid Ahmad al-Tijaniy sekalipun dengan perantara.
  • Banyak sekali melipat gandakan pahala dalam membaca sholawat Fatih (Al-Fatih) yang pertama, kedua sampai dengan seterusnya.
  • Pahala yang berlipat sebanding dengan dzikir yang dilakukan oleh makhluk di alam ini dengan 7000 kali lipat dan mendapat ampunan dari segala dosa.-Tijaniy.

Bacaan Sholawat Fatih 
Bacaan Sholawat Fatih [ Arab, Latin dan Terjemahan serta artinya ]

[ Arab, Latin dan Terjemahan serta artinya ]



Demikianlah Artikel Bacaan Sholawat Fatih [ Arab, Latin dan Terjemahan serta artinya ]

Sekianlah artikel Bacaan Sholawat Fatih [ Arab, Latin dan Terjemahan serta artinya ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bacaan Sholawat Fatih [ Arab, Latin dan Terjemahan serta artinya ] dengan alamat link https://gusazmi.blogspot.com/2018/08/bacaan-sholawat-fatih-arab-latin-dan.html

0 Response to "Bacaan Sholawat Fatih [ Arab, Latin dan Terjemahan serta artinya ]"

Post a Comment