Cinta Diatas Sajadah Lirik mp3 Syubbanul Muslimin

Cinta Diatas Sajadah Lirik mp3 Syubbanul Muslimin - Hallo sahabat Sholawat Gus Azmi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cinta Diatas Sajadah Lirik mp3 Syubbanul Muslimin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Syubbanul Muslimin mp3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cinta Diatas Sajadah Lirik mp3 Syubbanul Muslimin
link : Cinta Diatas Sajadah Lirik mp3 Syubbanul Muslimin

Baca juga


Cinta Diatas Sajadah Lirik mp3 Syubbanul Muslimin

Assalamu'alaikum Warahmatullahi WabarakatuhSelamat Datang Di blog ini yang masih jauh dari sempurna namun admin berusaha menyajikan berbagai

 "lirik sholawat dan download sholawat mp3 seperti syubbanul muslimin, al munsyidin, babul mustofa"



Lirik Teks Sholawat "Cinta Diatas Sajadah"
Vokal : Hafidzul Ahkam
Hardoh : Syubbanul Muslimin
Cover Lagu : Juragan Empang

*Suluk*
Setelah Aku Tau Syariat
Siapapun Ukhti Yang Memikat
Akan Ku Ajak Dia Ber Akad
Ky Beri Seperangkat Alat Sholat

Ho.. Ho.. Ho..

#
Ya Rosulallah salamun 'alaik
Ya Rofii'asy syaani waddaroji
'Ath fatayaajiiro tal 'alami
Ya uhailaljuu di walkaromi

Bukanlah CInta Bila Sesaat
Bukanlah CInta Bila Maksiat
Cinta Sejati Cinta Yang Kuat
Harus Di Ikat Dengan Syariat

Ho.. Ho.. Ho..

Back #

Kemaren Aku Ahli Maksiat
Jadi Pemuda Hatiku Sesat
Mencari Cinta Cinta Yang Salah
Lupa Akhirat Lupa Ibadah

Sekarang Aku Ingin Bertaubat
Jadi Pemuda Yang Selalu Taat
Akan Ku Cari Yang Indah
Lewat Doa Diatas Sajadah

Ho.. Ho.. Ho..

Back #

Sebelum Ku Mengenal Syariat
Lihat Ukhti Rasanya Gak Kuat
Ingin Aku Kasih Dia Coklat
Agar Hatinya Bisa Ku Dapat

Setelah Aku Tau Syariat
Siapapun Ukhti Yang Memikat
Akan Ku Ajak Dia Ber Akad
Ku Beri Seperangkat Alat Sholat

Ho.. Ho.. Ho..

Back #

Kemaren Aku Ahli Maksiat
Jadi Pemuda Hatiku Sesat
Mencari Cinta Cinta Yang Salah
Lupa Akhirat Lupa Ibadah

Sekarang Aku Ingin Bertaubat
Jadi Pemuda Yang Selalu Taat
Akan Ku Cari Yang Indah
Lewat Doa Diatas Sajadah

Ho.. Ho.. Ho..

Back #

Sebelum Ku Mengenal Syariat
Lihat Ukhti Rasanya Gak Kuat
Ingin Aku Kasih Dia Coklat
Agar Hatinya Bisa Ku Dapat

Setelah Aku Tau Syariat
Siapapun Ukhti Yang Memikat
Akan Ku Ajak Dia Ber Akad
Ku Beri Seperangkat Alat Sholat

Ho.. Ho.. Ho..

Back #





Demikianlah Artikel Cinta Diatas Sajadah Lirik mp3 Syubbanul Muslimin

Sekianlah artikel Cinta Diatas Sajadah Lirik mp3 Syubbanul Muslimin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cinta Diatas Sajadah Lirik mp3 Syubbanul Muslimin dengan alamat link https://gusazmi.blogspot.com/2018/04/Cinta-diatas-sajadah-syubbanul-muslimin.html

0 Response to "Cinta Diatas Sajadah Lirik mp3 Syubbanul Muslimin"

Post a Comment